Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan Yang Menggangu


Kawan-kawan yang berbahagia, pernahkah anda merasa terganggu dengan notifikasi iklan seperti gambar di atas…? Jawabnya dalam hati saya ya… he he

Seperti yang pernah saya alami beberapa waktu lalu ketika saat sedang serius membaca artikel online di Internet melalui Laptop tiba-tiba saja ada notofikasi iklan yang sangat mengganggu dan meskipun ditutup notifikasinya, beberapa saat kemudian kembali lagi dan begitu seterusnya.

Kejadian seperti itu berlangsung beberapa lama karena belum menemukan solusi untuk mengatasinya, saya coba cari di google tidak ketemu, ya mungkin karena kata kuncinya pencariannya yang tidak sesuai dengan artikel yang dibahas. Alhamdulillah pada akhirnya saya menemukan artikel yang membahas tentang hal tersebut sehingga notifikasi yang mengganggu itu bisa dihilangkan dan tidak pernah dating lagi.

Nah.. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara mengatsi/menghilangkan notifikasi iklan yang mengganggu tersebut, langsung aja ya…

Silahkan klik titik tiga di pojok kanan atas kemudian pilih Setelan

Setelah klik setelan pada bagian sebelah kiri klik Lanjuatan kemudian pilih Privasi dan Keamanan lalu pilih Setelan Situs.
Kemudian klik Notifikasi, lalu cari situs yang di izinkan, biasanya terletak paling bawah, klik titik tiga di sampingnya dan pilih Blokir.
Yang terakhir agar notifikasi serupa tidak ada lagi dan tetap aman, maka jika ada permintaan untuk izin notifikasi abaikan saja atau pilih blog, jangan main ok-ok saja ya he he…

LIHAT VIDEONYA

youtube image
Click here to Download